Saturday, September 23, 2006

selamat datang...

untuk mencari berbagai artikel tentang dunia buku di Bandung klik literer
(ini merupakan kumpulan artikel dari berbagai sumber, salah satunya dari suplemen PR-Kampus yang memang bekerjasama dengan dipan senja dalam mengelola rubrik literasi)

untuk mencari daftar toko buku klik petabuku
(maaf,masih dalam pengumpulan data)

untuk saran dan kritik post di comment atau kirim email ke
dipansenja@yahoo.com

kunjungi juga mailling list kami di workshopbuku@yahoogroups.com



terima kasih

salam buku

deni & wiku
dipansenja

5 Comments:

Blogger kaos oblong said...

gue punya cita-cita mau membuat bangsa ini menjadi bangsa yang maju alasan gue karena gue pernah bincang2 ama temen pas gue nanya ke dia lo suka baca? ternyata dia ngejawab ;sorry bro gue paling hoream kalo mem baca tapi kalo nonton tv gue paling seneng.

8:56 PM  
Blogger kaos oblong said...

berawal dari keprihatinan gue di zaman kaya gini masih ada aja remaja yang males baca gue punya cita2 ngediriin sekolah khusus menulis dan membaca adapun murid2nya kalo bisa para pemulung sebab mereka kalo kita manfaaatin untuk memajukan bangsa ini gue rasa bisa, bayangin aje berapa juta pemulung di indonesia ini yang belom bisa baca, trus sebenernya pekerjaan mrk tuh suka ngambilin sampah di jalan2 cuma sayang mrk belom ngerti bahwa sampah bisa menghasilkan pupuk organik sedangkan mentri pertanian sedang giat2nya ngiklanin sampah organik, walhasil jika ada sekolah pengolahan sampah dan para pemulung adalah siswanya gue yakin seratus persen indonesia bisa bebas dari penumpukan sampah, soalnya para pemulung udah pada ngerti tentang pembuatan pupik kompos. penulis adalah budayawan gemar menulis dan membaca. wassalam

9:08 PM  
Blogger kaos oblong said...

oiya gue juka punya imajinasi mo ngebebasin lingkungan kota dari asap polusi dan macet caranya dengan mendirikan pt JASA TRAVELING SYARIAH. PT INI punya cita2 membebaskan lingkungan kota dari polusi dengan menggandeng para sopir angkot, para penumpang dan aparatur pemerintahan adapun cara kerjanya kapan2 akan gue tulis.

9:13 PM  
Blogger kaos oblong said...

selama ini gue punya temen anak kecil hobynya mawn internetan cuma sayang tuh anak tidak tahu tujuan dia ke warnet mo ngapain, mungkin dia cuma maen gim aja kali, padahal komputer tuh faedahnya untuk mengasah otak , jadi, sebaiknya kalo masuk warnet bikin blog aja supaya lu jadi pinter. paham kan epul? he...he...he....

7:34 PM  
Blogger kaos oblong said...

menulislah untuk perubahan dunia sebab dengn menulis seakan akan menggenggam dunia. membacalah agar dapat mengamati dunia sebab dengan membaca kita bisa tahu perkembangan dunia

8:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home